Friday, February 12, 2016

Penggunaan Spell Gempa yang Benar

Spell Gempa
Sejak update Clash of Clans Desember 2015, banyak kombinasi serangan telah diubah dan ditingkatkan dengan hadirnya tambahan donasi Dark Spell di CC level 4. Peningkatan terbesar dalam pendapat saya adalah combo 4 Spell Gempa. Pada tahap awal dari kehancuran spell gempa, serangan akan sangat sulit ketika jumlah spell biasa berkurang 2 buah. Itu tidak lagi terjadi. Sekarang dengan update, spell gempa telah menjadi pilihan utama untuk menjadi salah satu dari penggunaan spell terbaik dalam serangan darat. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menggunakan dan meningkatkan strategi spell gempa.

Cara menggunakan Spell Gempa(Dasar):


Cara yang paling berguna adalah dalam satu paket (4 buah spell gempa). Ini berfungsi baik digunakan untuk menghancurkan dinding level BERAPAPUN. spell  bekerja dengan baik jika semua ditempatkan pada titik/lokasi yang sama atau dekat dengan tempat yang sama. Taktik lain seperti "2 Spell Petir dan 1 Spell Gempa" paket ini bisa dipakai untuk menghancurkan 1 buah Air Defense.

Mengapa Spell Gempa Lebih Baik dari Spell Jump/Lompat?


Baru-baru ini, saya telah mendengar banyak kontroversi di kalangan para clasher tentang apakah Spell Gempa lebih baik daripada Spell Lompat. Jawaban terbaik yang saya miliki adalah bahwa mereka memiliki pendapat pro dan kontra. Salah satu alasan saya akan merekomendasikan Spell Gempa daripada Spell Jump adalah karena lebih mudah untuk digunakan dalam serangan. Tidak perlu untuk merencanakan serangan Anda dengan sempurna seperti Spell Jump yang memiliki tenggang waktu

Kapan Saat yang tepat untuk Spell Gempa?


Masalah terbesar yang jelas terlihat dengan penggunaan Spell Gempa adalah ketika itu digunakan pada base yang salah. Sesuatu yang Anda harus cari adalah base yang rapat, dan level wall yang tinggi. Carilah base yang ketika spell gempa digunakan, 4 atau lebih arah dari base terbuka.
Spell Gempa
Serangan ini menunjukkan pembukaan 5 arah. Ini bagus untuk setiap serangan GoWiWi atau GoWiPe melawan high level TH9 dan TH10

Kesimpulan:


Penggunaan yang tepat dari Spell Gempa combo mungkin sulit, dan mungkin bukan yang terbaik setiap saat. Tapi untuk para pemain GoWiWi atau GoWiPe, saya sangat menyarankan Anda mencoba untuk belajar seni kegilaan Spell Gempa!

0 comments

Post a Comment