Wednesday, February 10, 2016

Troop Baru COC pada Update Berikutnya Telah Dikonfirmasi

dark-barrack-level-7-leak-1440x564_c.jpgSetelah pembaruan COC sebelumnya  bahwa akan segera ada troop/pasukan baru bukanlah menjadi rahasia lagi. Supercell benar-benar telah merilis Dark Barracks baru di situs baru mereka pada bulan November (namun langsung dihapus dengan cepat setelah itu):
Dark-Barracks-Level-7.jpg


Setelah Supercell juga merilis game baru mereka "Clash Royale" di beberapa negara kami memiliki pertandingan kedua di Clash Universe, sehingga kemungkinan besar bahwa pasukan baru sudah ditampilkan dalam Clash Royale.


Banyak orang menduga dan berspekulasi bahwa Troop baru yang akan dikeluarkan adalah Musketeer (salah satu karakter di Clash Royale), tapi Anoushka (Staff Supercell) mengklarifikasi dugaan tersebut kemarin
image.jpeg


Dari perkataan Anoushka kita dapat mengetahui bahwa update/pembaruan COC berikutnya adalah beberapa minggu ke depan. Jika dilihat dari jadwal rutin maka kemungkinan pembaruan akan dilakukan pada akhir Februari atau awal Maret.


Dalam pembaruan bulan Januari kemarin yang merilis Loot Cart dan Treasury, saya yakin Supercell menghabiskan setidaknya 3 minggu dalam pengerjaan ini. dan ini adalah waktu kita dapat menambahkan untuk pembaruan konten berikutnya. Saya yakin kita tidak akan melihat update sebelum pertengahan Maret, tapi saya juga bisa salah. Hanya perasaan pribadi saya.


Apa Troop baru pada COC?



Jika, hanya jika lho ya, troop baru sudah ditampilkan dalam game Clash Royale bisa jadi troop tersebut adalah - Knight, Prince, Giant Skeleton, Spear Goblins …


Bagi Anda yang belum memiliki kesempatan untuk bermain Clash Royale sejauh ini, Anda mungkin akan tertarik. Game ini akan dirilis secara global untuk Android & iOS pada bulan Maret juga.


Saya rasa Supercell tidak akan membuat satu hal yang tergantung pada yang lain dan itu tidak akan menjadi pertama kalinya mereka merilis Update untuk lebih dari satu permainan mereka. Sepertinya kita akan memiliki sesuatu yang baru di bulan Maret.

Nantikan update berikutnya….

0 comments

Post a Comment